Wednesday, August 31, 2011

Malam Takbiran

"Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar... Laa Ilahaillahu Allahu Akbar... Allahu Akbar Walillahilhamd..."

Sayup-sayup terdengar suara Takbiran setelah Magrib. Bunyi petasan pun mulai terdengar.
Takbiran semakin lama semkain terdengar dan saling bersahut-sahutan dari mesjid satu dengan mesjid yang lain...
Bunyi petasan dan kembang api pun mulai ikut bersahut-sahutan.
Ah... Tidak terasa... Bulan Ramadhan akhinya berakhir. Bulan yang selalu menguji kita setiap tahun. Bulan yang selalu mengajari kita akan segala hal.. Bulan yang penuh dengan kemenangan. Akhirnya berakhir.

Setelah membereskan berbagai macam hal.. Aku pun keluar, ke teras rumah...  Malam itu, aku hanya ditemani oleh si Lumix. Sambil menikmati dinginnya malam, aku pun menatap langit yang bertaburan kembang api. Suara takbir pun selalu terdengar dan tak pernah terhenti. Suara-suara yang melantunkan takbir pun berbagai macam... ada bapak-bapak dan ada juga anak-anak yang saling berebutan dan semangat... Saat mendengarnya kuhanya tertawa kecil memikirkan situasi di masjid sana... Pasti rame... XD

Oh iya.. si Lumix juga beraksi loh.. Berikut hasilnya.. ~ :) 

Suasana depan rumah... 

Kalau yang di bawah ini... si Lumix mengabadikan beberpa kembang api yang aku nyalahkan bersama Pakde, Adik, dan Sepupu :)





Tiba-tiba hujan pun mulai turun... Aku kembali ke dalam rumah... Ah, tak terasa.. Esok hari sudah Lebaran... 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H.
Mohon maaf kawan... bila aku punya salah... :) 
Taqaballau Minna Wa Minkum...

My life is My Story is My Adventure

No comments:

Post a Comment