Wednesday, November 9, 2011

Jepretan Jadoel

Iseng-iseng bongkar-bongkar album foto saya dan adik saya waktu masih keccccciiiiiilll dan kita masih jadi model papa... hihihi *lirik tumpukan foto

Saya dan adik saya ketawa ketiwi melihat foto kita dari foto USG hingga foto kita pas kita jalan-jalan ke UK & France. Yaaaa, sembari bernostalgia lah...
Tidak cuma kita kok yang sedang melihat foto-foto, ada mama saya yang juga sedang menjahit. Kadang tiap foto kita tanyain.. :) (maklum ingatan masa kecil agak samar-samar :) )

Di bagian paling bawah laci terdapat kantong plastik kecil. Saya yang penasaran pun melihat isi kantong plastik kecil tersebut. Pas diliat... WUIIIDDIIIHHH~ Foto-foto Jadooooeeell!! :D 

Di situ ada Jepretan papa saya waktu beliau kerja lapangan. Tercengang saya melihatnyaaa... Dari satu album foto ke album foto lain... Ternyata ada juga foto beliau sama mama... Uhuk.. "maaaaa.. ini waktu kapaaaannn??" XD 



Lalu, ada juga album foto mama saya semasa mama saya.. beliau tidak terlalu addicted sama fotografi.. Tapi beliau selalu muncul sebagai "model" a.k.a selalu ada d tiap fotooo~ :D
Tapi ada juga beberapa jepretan beliau... tapi cuma ini yg saya tahu =___="


Akhirnya selesai juga melihat album-album foto jadoeeell~
Waduh! ini album berserakan.. Diberesin dulu laaahh~ =___="

Sampai jumpa lagi kawan-kawaaann~ (^_^)/


No comments:

Post a Comment