Friday, October 7, 2011

Lukis Kaca


Tugas kesenian saya semasa SMP pasti selalu tentang melukis atau tentang mendaur ulang sampah-sampah non-organik.


Saya paling suka jika diberikan tugas melukis. Meskipun agak menjengkelkan namun lebih seru melukis daripada d suruh bikin daur ulang hehehe :p

Salah satu tugas melukis yang paling menjengkelkan adalah lukis dengan media kaca... Sekali lagi.. KACA bukan kanvas atau pun kertas.

Kewalahan? Jelas.. Kita musti nyari kacanya yang sesuai dengan ukuran yang diminta + catnya bukan cat biasa yang dipakai untuk melukis... melainkan musti cat yang biasa digunakan untuk mengecat pagar / besi =_="
Belum lagi pengerjaannya yang makan waktu 2/3 hari =_="
Tapi bisa sih pengerjaannya 1 hari aja... tapi harus siap2 hair dryer ya!! XD *pengalaman saya waktu itu
Oh iya ada yang lupa, kuasnya juga musti kuas yang murahan.. kenapa? sayang loh kuas yang mahal nanti rusak (anjuran guru SMP)

Melukis dengan media kaca, sungguh membuat saya kangen... karena tugas yang satu ini... menurut saya  yang paling menarik dan jarang ada... hihihihi (ah, guru seni-nya suka ngasih tugas yang "unik2" padahal =_=")

Yak, Flashback-nya udahan dulu... Mau lanjut belajar... UTS, BRO!! XD
Sampai jumpa lagiii.. :D



My life is My Story is My Adventure

No comments:

Post a Comment